Saturday, May 26, 2012

Facelift baru Suzuki Satria FU 150, makin Garang



ane mau bagi-bagi kabar bahagia nih buat pecinta FU mania,, hihih
akhir bulan ini salah satu dari produk SIS yaitu si Hyper-underbone Suzuki Satria FU 150 mendapatkan Minor change berupa Facelift baru. Fu selama ini memang menjadi salah satu Bebek super yang di gandrungi oleh anak muda jaman sekarang. bagai mana tidak bebek super bermesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, di tambah 6-speed dan ditambah dengan oil silinder SCEM ini mempunyai akselarasi dan jambakan super yahudddd yang sangat di sukai anak muda jaman sekarang. perubahan ini dapat di lihat dari gambar berikut :

yang pertama yaitu nomer 99 di tebengnya ala moto GP yang menambah aura sportt. trus warna -warna mencolok di bawah headlampnya sesuai dengan striping dia,,, warna mencolok itu sungguh signifikan dan makin terlihat garang. bukan SIS kalau tidak memberikan kejutan,, tidak seperti pabrikan lain yang sebelum melakukan perubahan mereka gembor-gembor di media masa hihihi tapi hal ini tidak di lakukan SIS mereka ujug-ujug makgedubrug tiba-tiba udah di distribusikan secara diam-diam di seluruh deler pusat maupun cabang.
menurut kabar yang ada si Bebek super Hyper underbone suzuki satria fu 150cc ini mempunyai 5 pilihan warna baru yaitu : Brilliant white – Pearl flash green, Hyper pink – Titan black, Titan black – Metallic dark grey, Candy marine blue – Brilliant white, dan Candy summer red – Titan black ini harganya nggak berubah tetep 18,55 juta rupiah OTR Jakarta.
nih buat para pinki boys n para ladies SIS memberikan warna special buat kalian PINK,,,,, cute sweet n cantik kan hihihi tapi tetetp di balut dengan keperkasaan dan garangnya masih terasa hahhah monggo komentarnya (otoMan)






0 comments: